Besok, Generasi Baru AS Lahir !

Tinggal satu hari lagi…Demikian tulisan hitungan mundur di website resmi dan pada profil akun Facebook resmi Jesus Culture. Awal Agustus 3, Jesus Culture akan mengadakan sebuah acara besar di Allstate Arena Chicago, Amerika Serikat untuk memobilisasi suatu generasi baru bagi Kristus dan mendoakan ribuan orang yang berapi-api bagi Kristus.

Jesus Culture percaya bahwa Allah akan menggunakan acara yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini, yakni Jesus Culture Awakening 2011, untuk menggenapi visi membangkitkan para penginjil yang memiliki kuasa kesembuhan. Pendiri kegerakan ini, Banning Liebscher membagikan kerinduan hatinya kepada tim pujian penyembahan yang ambil bagian disana. “Tuhan memberikan kita mandat untuk mengangkat para pemimpin yang akan muncul di setiap bidang di masyarakat-media, pendidikan, politik, bisnis- untuk menemukan mereka sekarang dan berjalan bersama mereka selama 30 tahun berikutnya.”

Apa yang menjadi target Jesus Culture sekarang ini adalah “Tantangan terbesar mereka”. Pada penutupan 5 Agustus, mereka berharap dapat membangkitkan 18.000 pemuda dan dewasa muda yang cinta Tuhan. Jumlah ini masih terbilang kecil dibandingkan jumlah total orang-orang yang akan hadir di acara ini.

Sejumlah pemimpin Kristiani yang dikenal kuat bergerak dalam pelayanan kenabian seperti Reinhard Bonnke, Lou Engle dan Bill Johnson akan mengambil bagian dalam pertemuan ini.

Berdasarkan rilis situs resmi Jesus Culture, mereka berkeyakinan bahwa “pemuda dan dewasa muda di mana-mana akan dianugerahi oleh Allah sebagai penginjil dan kita akan melihat seluruh kota (di Amerika Serikat, red) datang untuk mengenal Tuhan Yesus.”

“Kami ingin benar-benar orang-orang menemukan kehadiran Allah dalam ibadah ini,” jelas Chris Quilala, salah seorang pemimpin pujian yang akan hadir disana. “Tapi kita juga ingin mereka benar-benar merasakan tanda-tanda dan keajaiban ini dan menyadari bahwa Tuhan ingin menyentuh mereka-dan bahwa mereka bisa mendapatkan ini di kota-kota mereka.”

Tim pujian penyembahan dari Australia, Hillsong United, dipastikan ambil bagian di dalam acara ini. Mereka akan disana sampai dengan hari penutupan acara.

Untuk informasi lebih lanjut atau ingin melihat live stream dari Jesus Culture Awakening silahkan lihat di website resmi mereka, di www.awakening2011.com .

Source : charismamag

wowwwwwww nice post

mantaps gan…

nanti di indo jg ada empower asia bulan oktober ini

Di USA banyak gereja tutup karena ditinggalkan jemaatnya (10 tahun yang lalu), nggak tau sekarang kondisinya kayak apa. Terjadi revivalkah? Semoga begitu. Nasib gereja2 yg tutup sungguh menyedihkan, seperti yg juga terjadi di Eropa, nbanyak gereja yg berubah fungsi jadi masjid.
Apakah keKristenan sudah mencapai titik jenuh di USA dan Eropa? Apakah sudah begitu logicalnya pola pikir masyarakat disana sehingga mereka mengabaikan Tuhan dalam kehidupan mereka? Apakah Scientology sudah jadi agama baru di kedua benua itu?

Ahh sebagian yang tutup kan karena masalah financial… gara2x terlalu banyak tuntutan yang berhubungan dengan sex-abused scandal…
fiuuhh… kiranya uang donation banyak yg habis buat biaya tersebut.

benar wenaz… saya yakin bukan karena logic reason, karena islam sudah mulai gencar masuk US dan EROPA
eropa yang kuat dengan katolik, dan us dengan kristennya,
eh kitanya ndak sadar malah asyik berdebat doktrin weleh weleh…
sudah saatnya semua merendahkan diri dan cari wajah Yesus…