Berbagilah

Tuhan sudah memberkati kita berlimpah, dan saatnya kita menjadi saluran berkat bagi orang lain… :angel:

Uhmm… this is not only talkin bout berkat (materiil) berlimpah bukan ? :slight_smile:

Berkat karunia buanyaq… talenta, skill, kesaksian hidup jg salah1 wujud berkat2 yg pribadi lepas pribadi (beda2) dapatkeun & layak diBAGI2keun, bukan ? :wink:

Ndak harus nunggu TIMING dapet keLIMPAHan berkat (materiil) kan ya utk MAU BERBAGI… ? :rolleye0014:

Mat 25:35-45
45 … Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.

<=> juncto teladan ‘persembahan janda miskin’ (memberi dari ‘seluruh’ kekurangannya)
Luke 21:1-4
1 Ketika Yesus mengangkat muka-Nya, Ia melihat orang-orang kaya memasukkan persembahan mereka ke dalam peti persembahan.
2 Ia melihat juga seorang janda miskin memasukkan dua peser ke dalam peti itu.
3 Lalu Ia berkata: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang itu.
4 Sebab mereka semua memberi persembahannya dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, bahkan ia memberi seluruh nafkahnya.”

<=> juncto Berpuasa utk BERBAGI [/color][/b]we decide the TIMING, tidak menunggu timing ketika curahan limpahan berkat Tuhan datang tapi bagikeun saja yg sudah ada / sudah kita punya
Yes 58 [i]
7 supaya engkau memecah-mecah rotimu bagi orang yang lapar dan membawa ke rumahmu orang miskin yang tak punya rumah, dan apabila engkau melihat orang telanjang, supaya engkau memberi dia pakaian dan tidak menyembunyikan diri terhadap saudaramu sendiri!
10 apabila engkau menyerahkan kepada orang lapar apa yang kauinginkan sendiri dan memuaskan hati orang yang tertindas maka terangmu akan terbit dalam gelap dan kegelapanmu akan seperti rembang tengah hari.

    ImanueL

Cheers JOYfully in Christ J only!

Yess… that’s right…
Manteb nih sista…
kita harus berbagi dalam segala kebaikan, dan bukan melulu materi, dan yang lebih utama adalah berbagi KESELAMATAN.

1 Tesalonika 2: 8
Demikianlah kami,dalam kasih sayang yang besar akan kamu, bukan saja rela membagi Injil Allah dengan kamu, tetapi juga hidup kami sendiri dengan kamu, karena kamu telah kami kasihi.

SEMANGAT MELAYANI!! :afro: