benarkah dia yg cocok jd pacar gw?

dia dlu cewek yg gk gw kenal, tetapi cuma gw tau lewat FB. Di FB gw liat kok dia beda dari cewek yang lain.
Lama setelah itu gw masuk ke SMA tiba2 ada dia di sekolah gw.

sewaktu MOS gw belum terlalu dekat sama dia.
waktu pembagian kelas gw ternyata satu kelas dengan dia.
waktu pembagian kelas gw blom ada perasaan ke dia.

semakin lama karena gw duduk di sebelahnya.
gw merasa bahwa gw suka sama dia.
setiap hari setiap ketemu gw merasa semakin suka sama dia.

Tiba2 dia mulai menunjukan respon.
Dia pernah memegang tangan gw dan menulis dengan spidol di jari gw.
Dia sewaktu ingin menanya cara mengerjakan soal dia memegang tangan gw lama sekali baru di lepas.
Dia jadi terbuka di SMS sama gw.
Dia jadi percaya sama gw contohnya gw bingung kenapa dia minjem catatan gw… padahal tulisan gw jelek dan ada orang yang tulisnnya lebih bagus sama gw… dan karena gw itu anak baru di sma bukan bekas dari smp nya.
Dia sering ngomong kayak gni sama gw : gw lg kesel nih…mood gw lagi bagus nih…
Dia kalau ngobrol sama gw… dia deketin kepala ke gw terus tatap matanya ada yang beda.
Gw pernah denger dia ngomong ama temennya… karena gw gk terlalu jelas dengernya gw cuma denger kata2 “deketin aja”…

Mungkinkah dia yang cocok jadi pacar gw?

bro klo da ada rasa ya jadiin aja

Salam

Ralat: Tatapan Mata Emang yang nentuin dia suka ma kamu ato ngga ;D :afro:
dan kamu dong yg harus nembak dia :character0110: (jangan pke pistol bro :ashamed0004:)

Salam Lagi

Ralat Lagi: Yang w tau cewe tu sukanya diperhatiin diliatin dikit aj cewe bisa GeeR :cheesy:

masalah nya gw takut bro kalo ternyata , yg gw sangka itu salah

hehe bro dunia ini layaknya panggung sandiwara
bagus2lah bersandiwara (klo ngerti maksud w apa)
ya coba la dlo klo lo merasa lo cowo coba…!
walaupun ditolak ya gapapa yang penting lu da berani

Salam

Tambahan: Mata Ga Pernah Nipu Bro :coolsmiley:

1 lagi bro masalahnya.
gw ama dia beda agama.
dia katolik gw protestan…

Bro gw tanya ciri2 cewek lg suka sama cowok itu ap aj

ya gpp bro asal keyakinannya yesus jalani aja

hehe pastinya :ashamed0002: Malu2 dikit
suka merhatiin
lainnya tanya ke kaum hawa ;D

malu… :smiley: (suka curi2 pandang)
selalu perhatian… (uda maem?, bisa jemput? (lampu hijau))
suka ditungguin
suka ajak2 ke mol

Jurus terakhir…

cemburuan… Coba pancing ama anggota keluarga (cewek)…
lalu pasti cemberut mukanya… hehehe (asal ntar di jelasin yach)

salam :afro:

wah believe uda banyak “maem garem” yach…
(Playboy) :smiley:

salam :slight_smile:

zzz
enae wae doble post lagi

uji dulu ya

coba tembak aj tpi aruz ati2 juga spy jgn di …

dicoba dulu baru akan ketauan cocok apa tidak…

@freezt n om victor
apanya yang dicoba?
:o

dari kisah TS, sepertinya saya pernah mendengar cerita ini…
Tapi di mana ya?
Serasa de ja vu gitu…
Hmm…

bro masih SMU yah…
kl u jadiam skrng ama dia,kapan u merid ama dia?bs berpacaran 10 thnan baru merid, merujuk dari SMU 3thn, kuliah 4 thn, kerja 3-4thn baru menikah.

kalian masih muda, ada baiknya menahan perasaan dl… kejar Tuhan sungguh2, belajar yg bener…

@lad: ya coba didekati…

wah saya sngt stuju ma om avan

maksud ane diuji dulu… uji dengan Firman Tuhan… dan diuji oleh waktu