bagaimana melayani Allah dengan tepat

Setiap orang yang telah percaya kepada Tuhan wajib untuk melayani Tuhan. karena kehendak hati Allah adalah setiap orang yang telah lahir kembali adalah Imamat yang rajani. status kita disatu sisi adalah raja karena kita adalah anak-anak Allah dan disisi yang lain adalah Imam-Imam Allah yang maha tinggi.

sebagai seorang imam kita tidak bisa melayanai Allah dengan sembarangan. ingat dengan nadab dan abihu yang seketika itu juga mati ketika menaruh api asing dalam perbaraannya. api asing disini adalah karena perbaraan yang dibawa oleh nadab dan abihu ini tidak seturut dengan perintah Allah. api ini berasal dari manusia.

apa yang dimaksud dengan api asing ini? nadab dan abihu adalah perlambangan dari orang-orang yang melayani menurut kegairahannya sendiri, kasih sayang alamiah, kekuatan alamiah, dan kemampuan manusia yang dipersembahkan kepada Allah. nadab dan abihu melakukan sesuatu untuk Allah, tetapi mereka melakukannya secara alamiah. maka Allah menghakimi persembahan ini dengan menghanguskan kedua orang imam itu.

ini merupakan peringatan keras yang memperlihatkan kepada kita bahwa dalam menjamah perkara rohani kita perlu menerapkan salib pada hayat alamiah kita. jika tidak, kecerobohan kita menjamah hal-hal kudus Allah akan mendatangkan kematian rohani bahkan jasmani, sebagai penghakiman dari Allah yang kudus.

kiranya persekutuan ini menjadi dorongan bagi teman-teman sekalian agar kita melayani Allah bukan berdasarkan pengetahuan kita sendiri dan kemampauan kita sendiri, melainkan seturut dengan kehendak Allah yang terdepat dalam Firman Tuhan dan dalam roh kita. puji Tuhan.

God be with you all :happy0025:

sebenarnya Melayani itu bnyak…

mnjadi seorang ayah yg menafkahi keluarganya jg sudah melayani, mnjadi majelis gereja jg sudah melayani…
yg pling melayani adalah memberitakan firman Tuhan dlm sehari2…