Badan Sehat Semangat 45

Pengalaman membuktikan bahwa:

  1. Banyak jenis makanan, minuman termasuk tanaman/tumbuh-tumbuhan yang akan memberikan dampak kesehatan untuk manusia, di antaranya:
  • Kesehatan perut/usus/maag manusia menurut warisan tradisi kuno Chinese versi suku Hakka: manfaatkan Kiang Fung San sejak bayi pada saat tali pusar terlepas. Tutuplah bagian pusar bayi tersebut dengan obat ini selama 10-14 hari sejak tali pusar terlepas. Bayi ini akan kebal terhadap semua masalah pencernaan yang berasal dari reaksi makanan/minuman sampai ia dewasa. Sampai ia dewasa tidak pernah mengalami gangguan diare berkepanjangan/ganguan pencernaan akibat dari semua jenis makanan-minuman.

Kiang Fung San ini dapat dibeli di toko obat tradisional Chinese seperti di Pancoran Jakarta Pusat (misalnya toko Thay Seng Ho/dls…). Hampir di setiap warung/toko pedagang Chinese yang menjual obat tradisional, pasti menjual obat ini. Kiang Fung San juga bermanfaat untuk BALITA bila pada waktu kesehatannya terganggu seperti badan panas/flu.

  • Arak Merah (Fung Ciu) terbuat dari beras+ragi. Daging ayam/babi dimasak dengan Arak Merah sangat bermanfaat untuk stamina tubuh baik pria maupun wanita. Juga bermanfaat untuk wanita yang sedang melahirkan, biasanya sejak hari pertama wanita melahirkan maka Arak Merah ini dimasak dengan ayam kampung dan inilah makanan utamanya selama 30-40 hari. Hasilnya badannya sehat dan banyak menghasilkan Air Susu Ibu (ASI). Bila melahirkan melalui operasi, makanan ini dikonsumsi setelah dua minggu sejak operasi.

yang lain menyusul…