BAD HABBIT ^_^

kalo udah tidur… pulessssssssssssss banget

hmmm bad habit gw apa y… yah suka nyantai…

kalo tidur keseringan mengigau…:frowning:

t’kadang hilang kendali

bikin pulau di bantal

ga suka diusik

ga suka di sirik

pikun mentok !

kalo lagi desain … trus lagi mentok gag bisa mikir… whuaaaaaaaaa !!! benci benci !

bangun siang

terlalu santai…

tapi suka nglembur + begadang… :cheesy: :cheesy: :cheesy:…

bobo di kursi

pragmatis :wink:

pragmen … haha

Bad Habbit gw jadi lebih jaim di depan pujaan hati dan kadang becandaan terlalu jayus ;D

apa ya??? hm…

  1. klo makan kepedesan langsung garuk" kepala (biasanya klo udah over bgt pedesnya baru deh garuk" kepala)
  2. klo mandi lama bgt… ( wkt skolah sampai" mamaku taruh jam weker di kamar mandi )
  3. klo udah kondisi badan capek sgt sgt sgt jadi males ngomong… ( tmsk moody jg kyknya ya… )