Ayah dan Kepala Keluarga Yg Gagal

Mohon Bantuan Doa, Saya merasa sbg seorang ayah, suami dan kepala keluarga yg gagal membahagiakan keluarga saya. beberapa tahun ini usaha kami lesu sehingga hutang menumpuk sedangkan dua anak saya masih kuliah dan satu lagi masih smp untuk itu kami membutuhkan dana yg cukup besar. kami berniat menjual rumah kami: untuk menutup sebagian hutang kami, namun sampai beberapa tahun rumah kami belum juga terjual, sehingga hutang kami semakin membengkak, akhir akhir ini kesehatan kamipun kadang kadang terganggu. saya berdoa kalau Tuhan Yesus masih beri saya umur beri saya kemampuan untuk membahagiakan orang orang yg saya cintai namun jika tidak silahkan TuhanYesus ambil hidup saya. Mohon Bantuan Doa agar rumah cepat terjual kesehatan dan masalah ekonomi membaik, Terima kasih buat Saudara saudara seiman Semoga Tuhan Yesus Memberkati kita semua, Amien.

Wah kok sampai ngutang? padahal harusnya sesuaikan pengeluaran dgn pendapatan

Ibrani 13:5 Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

Untuk jual rumah bisa dicoba tawarkan disini https://forumkristen.com/index.php?board=69.0
kalau bisa dgn gambarnya, siapa tahu ada yg minat atau bantu jualkan
GBU

Ikut berdoa untuk masalah bro.

Terus terang saya hanya bisa menyampaikan apa pengalaman saya waktu terpuruk.

Ini sudah saya utarakan beberapa kali tapi tidak ada salahnya saya utarakan lagi siapa tahu membantu.

Waktu saya tepuruk sampai harus tinggal di garasi orang, saya kerja sebagai pekerja kasar dan saya ingat satu resep yang sudah lama saya dengar tapi terkadang saya lakukan terkadang tidak.

resep itu ya perpuluhan. Tapi juga ingat dalam alkitab dikatakan jangan tangan kananmu tahu apa yang tangan krimu perbuat, kecuali itu Tuhan tidak akan memberkati karena kamu sudah dapat upahnya yaitu pujian orang lain sebagai orang yang dermawan dll sehingga Tuhan tidak lagi memberi upahnya.

Ini saya praktekan karena sudah pusing tidak punya jalan, jadi gaji saya yang sedikit saya kirim lewat pos ke yayasan
dimana saya tidak kenal orangnya dan jauh jadi memenuhi syarat jangan tangan kananmu tahu apa yang tangan kirimu berikan.

Dan tidak terasa dalam beberap tahun dari tidur di garasi orang sekarang punya rumah sederhana sendiri tidak usah utang bank, dan enam property kecil2 lainnya.

Memang bagi orang kaya aset saya tidak seberapa, namun kalau saya lihat mulainya dari benar2 kosong itu saya merasa berkat Tuhan semata yang bukan karena usaha dan kepinteran saya sama sekali.

Cukup beri perpuluhan dan tidak perlu kegereja sendiri. salah2 kalau kegereja sendiri akhirnya kita dapat terimakasih dari manusia dan bukan dari Tuhan., pada pekerjaan Tuhan dimana saja yang Tuhan gerakan.

Janji Tuhan bisa dipegang kok bro.

Mat 11 : 28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Mat 6 : 33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

TUHAN YESUS mampukan saudara ini untuk membahagiakan orang yang dia cintai, kesehatan dan ekonomi dalam keluarga ini membaik. Tutup bungkus keluarga ini dengan kirimkan malaikat surgaMU dan tarik segala penghalang dan unsur negatif yang menutup pintu berkat dalam keluarnya. :heart: O:) äмëπ O:) :heart: :angel: