(ASK) KERJA

shaloomm teman2 mau nanya lagi nihh. (nanya mulu ya? lol)
karena baru selesai sekolah, dan lagi masa pengangguran, kayakya saya berminat utk kerja. dan ternyata saya dapet satu pekerjaan yang full time (senin-minggu) mungkin saya bisa ijin ke gereja setiap minggu, tapi kayaknya untuk komsel, dan kegiatan rohani lain nya bisa terhambat, gimana pendapat teman2? apakah harus saya terima atau gimana? minta pencerahannya yah … :slight_smile: :slight_smile:

Kalau bisa libur kerja di hari minggu ( hari buat beribadah), terima saja itu kerjaan. Untuk Komselkah, atau kegiatan-kegiatan gereja di luar hari minggu nanti disesuaikan waktunya dengan jam kerja kamu…

Bagi laki-laki bekerja/mencari nafkah itu selain suatu keharusan juga sebagai pelayanan, kalau kita bekerja dengan baik maka nama Tuhan juga dipermuliakan melalui pekerjaan kita.

Salam

terima ajaa… kan ke gereja tiap minggu masih bisa… yang namanya pelayanan… didalam pekerjaan kita juga bisa dilakukan… jangan lupa sertakan TUHAN di hati kita saat bekerja… ^^

klo kerja full-time sih mustinya masih bisa komsel lah klo diadainnya malem(dgn catetan elo ga lembur & lokasi komsel ga terlalu jauh).

wadoh, ga ada hari liburnya …

Menurut aku seh klo emang bisa izin hari minggu gpp. terima aja.
Tapi alangkah baiknya, dapat pekerjaan yang hari minggu libur supaya bisa melayani Tuhan di gereja, berfellowship dengan teman" gereja.

Mungkin dengan kamu kerja dari senen - minggu, kamu harus jaga kesehatan.
Pakai hikmat juga jika komsel dll.
Ga ada hasilnya jika kamu melakukan sesuatu buat kamu sakit.
hehe
semangat bro.

GBU

kalo kerja di toko (SPG) atau pabrik(produksi) … mending ngga usah diterima…krn ngga mungkin ijin
cari aja … yang off di hari minggu …kalo bisa cari yang off sabtu-minggu
lebih enak … :smiley: