Aq Waria.. PLs mau kenal Tuhan gmana yach???

Helooo all…
aq waria… ingin sexlee kenal TUhan Yesus… dan ingin keluar dari dunia ini… aq sudah merasa bosan dan capek… karna terkadang suka berperang didlam batin…
Ingin rasanya menjadi orang yg normal but yg aq suka hanyalah sesama jenis… apakah yg harus aq lakukan…
Dan ketika dtg ke gereja u/ ibdh, mengapa gereja maupun hamba TUhan tdk ada yg mau mnerima aq…
Kemanakah skrg aq hrus dtg… aq rindu sexlee u/ mengenal TUhan… pls help me…
klo ad saudara yg mau berteman dgn aq u/ menguatkan aq didalam pergumulanku saat ini… bisa hub aq di 083890141581 (hanhan)

Kalau di kota semarang ada pelayanan yang untuk waria, kalau di kota lain kurang tahu.

Yang harus dilakukan merurutku :

  1. Ya mulai buat keputusan komitmen, seberapa pun kamu suka sesama jenis kamu tetep mau lepas itu.
  2. Minta ampun ke Tuhan dan ndak perlu merasa terintimidasi sama penolakan2 atau dosa yang pernah dibuat.

Aku kurang paham untuk waria, tapi ini berpakaiaanya wanita atau masih pakai baju laki2.
Coba cara berpakaian di rubah juga.

Kalau anda betul ingin bertobat,
yg pertama harus dilakukan adalah merubah penampilanmu spy terlihat normal,
sehingga dgn demikian tdk ada alasan gereja utk menolak kedatanganmu,
dan dgn penampilan normalmu itu sdh menunjukkan itikad baikmu bahwa anda mau berubah
Jauhkan diri dari pergaulan dgn kum LGBT, mulai biasakan bergaul normal
Sebenarnya utk mengenal Tuhan tdk harus dari gereja, bisa dimulai dgn berdoa & baca Alkitab
Dari forum2 spt FK ini juga anda akan dpt banyak belajar
Kalau anda benar2 ingin bertobat, setelah penempilan luar dibuat normal,
tinggal minta Tuhan utk merubah faktor kejiwaannya yg tdk dpt kamu rubah sendiri
GBU

kalo anda di surabya
Gereja Jemaat Kristus Indonesia Bukit Zion
JL. Manyar Kartika Timur II 4, Surabaya, 60118‎
JL. Manyar Kartika Timur II 4, Surabaya, 60118‎
(031) 5911957

ini alamatnya:
https://plus.google.com/109994754691319170875/about?gl=id&hl=id

saya denger di radio. foundernya Pak Loki,
bisa membimbing anda

kalo saya jemaat biasa, gak bisa membimbing anda.

P. Baru: Yohanes: 15
15:16 Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

P. Baru: Efesus: 1
1:4 Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

cari gereja atau organisasi kristen yang biasa melayani pelepasan
nanti bro jadi normal lagi

Harus dimulai dari niat dlm diri,
dilepaskan dari kuasa apa?
Kalao udh niat, minta Tuhan mampukan, gitu
cuma doa pelepasan dgn ditumpangi tangan & kaki juga kalau gak niat percuma
GBU

Enak banget ngomong. Gw juga mau ditumpang tangan jadi orang kaya. Wkwk

hai bro,
pertama, saya mengapresiasi adanya niat dari dirimu untuk mengenal Tuhan.
memang kondisi anda mungkin aneh, tetapi percaya lah masih ada orang yang tergerak untuk membantu anda, coba anda terbuka memang mungkin anda sering ditolak orang tetapi ingat Tuhan tidak pernah menolak siapapun yang rindu datang kepadaNya.
ingat anda beribadah mencari Tuhan bukan mencari orang,
kasihNya tidak bisa disepadankan dengan kasih seorang manusiapun di dunia.
maju terus dalam membangun persekutuan dengan Tuhan.
Gbu

dari pengakuan anda …? kenapa skali ingin kenal Yesus, berarti anda bisa sembuh,

Smoga hanhan bisa kenal Tuhan Yesus…

Doain dia yukk… :slight_smile:

Jangan terlalu terbebani dengan ketertarikanmu terhadap sesama jenis, ketertarikan terhadap sesama jenis mungkin merupakan kelainan yang bisa disembuhkan dengan niat dan dukungan yang kuat.

Dosa itu datang ketika kamu melakukan hubungan yang tidak selayaknya & tidak sewajarnya dengan sesama jenis, jadi harus dibedakan antara sekedar tertarik dengan melakukan perbuatan dosa karena ketertarikan tersebut.

Pada dasarnya orang yang tertarik terhadap lawan jenis pun sama aja, bahwa tertarik terhadap lawan jenis itu tidak dosa dan tidak salah, yang menjadi dosa adalah ketika melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak boleh dilakukan sebelum masuk dalam pernikahan atau bahkan berpikiran kotor.

Jadi, kalau kamu tidak mampu keluar dari ketertarikanmu terhadap sesama jenis, kamu bisa hidup selibat seperti para biarawan & biarawati, karena Tuhan pasti sudah mempersenjatai kamu untuk mampu menjalaninya.

Soal orang-orang yang tidak mau menerima kamu, jangan perdulikan manusia, karena jika kamu berharap dari manusia, maka kamu akan kecewa, karena kamu juga manusia.

Atau mungkin bisa juga kamu yang terlalu sensitif karena keadaanmu, sementara sebenarnya mereka tidak ada yang bermaksud menolak kamu, sori ini cuma kemungkinan bukan saya menghakimi kamu, kalau salah saya mohon maaf dan abaikan saja.

setuju dengan yg ini :slight_smile: