Anjuran untuk Non-Trinitas : Caranya bagaimana mengatasinya kitab Paulus ?

Re : Anjuran untuk Non-Trinitas yg aliran @Betanicus : Caranya bagaimana mengatasinya kitab Paulus yang terbaik ?

Re : Bukti Paulus tidak tahu apa yang Yesus ajarkan…(DOA)

Kalau Non-Trinitas yg aliran @Betanicus gak bener perkataan Paulus, ya jangan pakai kitabnya dong, nanti kitab anda tercemar virus Paulus achirnya kitab anda non-Trinitas yang suci itu tercemar lebih parah !

Nih Sangat sangat mudah atasi kitab virus Paulus !:

[b]1. Kitab suci Non Trinitas ditarik semuanya, lalu dihilangkan kitabnya, lalu diganti dengan kitab barunya tanpa kitab Paulus.

  1. Sudah cetak ulang terbaru selanjutnya kitabnya menjadi suci kembali !

  2. Sudah beres, jadi pendetanya gak usah imani Paulus karena Paulus gak becus nanggapi perkataan Yesusnya Non Trinitas ![/b]

Apain kitab yang suci disusupin kitab " VIRUS Paulus " yang sangat ngaco yang gak mengerti perkataan Yesus, najis dan najis !

Ok, jelas bagi non-Trinitas ! jangan bingun / gelisah dibuat ulah virus Paulus !

Salam.

[b]
Sepertinya anda ini salah dalam menanggapi peryataan dan pertanyaan saya… :char11:

Mungkin sudah saatnya anda belajar dan memahami apa yang dimaksud INJIL dan apa yang dimakasud Kitab Suci

[/b]

Berarti Paulus boodoh, kamu yang pintar dicurahi Roh Kudus, makanya kitab-2nya Paulus dibuang / dihilangkan saja, ganti kitab Betanicus nanti pasti bisa klop dan nyambung …

Salam.

Justru saya menganggap Paulus terlalu PINTAR bro… saking hebatnya dia… sampai2 menulis bahwa ia tidak kalah hebatnya dgn para Rasul itu.

Apakah benar bahwa Paulus menulis demikian… silakan anda membela tulisan tsb…

Saudara Rindu Kebenaran.

Kalau boleh kasi saran, sebelum membuat judul thread dan komentar, tolong dipikirkan matang-matang dulu. Apakah menurut Saudara jika seseorang non-trinitas, itu berarti ia menolak surat Paulus? Dan apa hubungannya trinitas dengan surat Paulus? Saya non-trinitas, dan saya tidak menolak surat Paulus.

Jika memang ingin menujukannya kepada orang/kelompok tertentu, tolong judul threadnya lebih spesifik.

Terima kasih.

Kesimpulan anda lebih berhak menjadi Rasul " Betanicus " dari pada Rasul Paulus.

Salam

Tidak seperti itu bro… karena Hanya ada 12 Para Rasul.
kita semua ini hanya saudara2 terkasih dalam Kristus…

inilah pengertian yang salah dari anda…
apakah kalo ada orang berbicara seperti rasul, lalu dianggap sebagai rasul…??

apakah ini adalah cara Paulus mendapatkan kerasulannya ??
masa anda menganggap saya bisa menjadi rasul ??? :smiley:

salam…

Paulus adalah orang yang pintar …

23:1 Sambil menatap anggota-anggota Mahkamah Agama, Paulus berkata: "Hai saudara-saudaraku, sampai kepada hari ini aku tetap hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Allah."23:2 Tetapi Imam Besar Ananias menyuruh orang-orang yang berdiri dekat Paulus menampar mulut Paulus.23:3 Membalas itu Paulus berkata kepadanya: "Allah akan menampar engkau, hai tembok yang dikapur putih-putih! Engkau duduk di sini untuk menghakimi aku menurut hukum Taurat, namun engkau melanggar hukum Taurat oleh perintahmu untuk menampar aku."23:4 Dan orang-orang yang hadir di situ berkata: "Engkau mengejek Imam Besar Allah?"23:5 Jawab Paulus: “Hai saudara-saudara, aku tidak tahu, bahwa ia adalah Imam Besar. Memang ada tertulis: Janganlah engkau berkata jahat tentang seorang pemimpin bangsamu!” [baca KPR 9:1-3]

23:6 Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati."23:7 Ketika ia berkata demikian, timbullah perpecahan antara orang-orang Farisi dan orang-orang Saduki dan terbagi-bagilah orang banyak itu.23:8 Sebab orang-orang Saduki mengatakan, bahwa tidak ada kebangkitan dan tidak ada malaikat atau roh, tetapi orang-orang Farisi mengakui kedua-duanya.23:9 Maka terjadilah keributan besar. Beberapa ahli Taurat dari golongan Farisi tampil ke depan dan membantah dengan keras, katanya: "Kami sama sekali tidak menemukan sesuatu yang salah pada orang ini! Barangkali ada roh atau malaikat yang telah berbicara kepadanya."23:10 Maka terjadilah perpecahan besar, sehingga kepala pasukan takut, kalau-kalau mereka akan mengoyak-ngoyak Paulus. Karena itu ia memerintahkan pasukan untuk turun ke bawah dan mengambil Paulus dari tengah-tengah mereka dan membawanya ke markas.

Paulus memanfaatkan kepandaiannya untuk mengadu domba antara Mazhab Farisi dan Saduki.
berbeda dengan Petrus dan Yohanes saat ditahan dan disidang oleh mazhab farisi, saduki dan ahli taurat dalam KPR 4:1-37 dan Stefanus yang tidak menggunakan kepandaiannya untuk menyelamatkan dirinya sehingga dia dirajam sampai mati, akan tetapi dia berdoa agar Allah jangan menimpakan dosa bagi orang2 yang membunuhnya [KPR 7:1-60].

bacalah perpecahan antara barnabas dan paulus pada KPR 15:36-39. itulah perbedaan paulus dengan Petrus dan stefanus dan murid2 Yesus lainnya.

Alkitab kita sama tetapi anda lebih memprioritaskan ajaran paulus daripada ajaran Kristus dan 12 murid Yesus, dan karena ajaran paulus itu maka surat murid2 lainnya yang bertentangan dengan apa yang diajarkan paulus dianggap sesat.

salam…

Kalau anda gak mau jadi rasul, maka anda gak berhak membuat kitab suci,

Jadi anda merasa kitab rasul tidak dan bukan dari wahyu dari Roh Kudus ?

Maka anda jangan pakai kitab-2 Rasul !

Masak gak percaya lagi kitab Rasul bukan wahyu dari Roh Kudus, tapi anda tetap mambawa kitab suci diantara ada kitab-2 ditulis oleh Paulus ? Orang aneh !

malu dong ! ada kitab yang gak dipercaya dari wahyu Roh Kudus dibawa sana sini, bahkan dimimbar ! Gawat ! Gentleman dong !
Salam.

bro… Salahkah membawa Alkitab apapun kalo anda sudah paham dan mengerti apa yang Yesus wartakan dan ajarkan…??

Bukankah kalo mau menginjil kepada orang lain, anda seharusnya menyampaikan INJIL KERAJAAN SURGA seperti yang Yesus lakukan sewaktu selama 3 tahun lebih…

apa kalo anda menginjil itu membahas masalah Paulus?? seharusnya kan tokoh utamanya kan adalah Yesus Kristus…
gimana sih anda ini…

maaf saya tidak ingiin diakui oleh siapapun karna saya hanyalah orang yang tidak layak untuk disamakan dengan para rasul Yesus Kristus. Saya hanya ingin menjadi pengikut Kristus dan berusaha untuk melakukan segala yang diajarkan Yesus. dan saya membaca surat2 paulus berdasarkan ajaran Yesus, bukan membaca ajaran Yesus berdasarkan ajaran Paulus.

mungkin saya lebih bodoh dari anda karena saya belum pernah berbicara dengan lucifer, tetapi anda (penulis) telah berbicara dengan lucifer seperti yang anda tuliskan pada doktrin anda.

saya hanya menyayangkan Paulus ingin diakui sebagai rasul orang tak bersunat padahal dia tidak dapat memaafkan Yohanes markus sehingga tidak menginginkan Yohanes markus ikut dalam pelayanannya, dan berakibat perpecahan antara dirinya dengan barnabas.

salam …

Anda bisa membuktikan bahwa saya telah berbicara dengan lucifer ? apakah anda salah menafsirnya ?

Salam.

bro… jadi anda ga bicara dgn lucifer ??
lalu siapa yg telah berbicara dgn Lucifer ??

salam…

Saya tulis :
1. Ilutrasi
2. dan Jangan tafsir penulis yang negative dulu ! Baca teliti dulu keseluruhanya baru beri komentar ! Tks

Kecuali Saya didatangi Lucifer, nah itu saya ketemu Lucifer,

Diktat saya bukan ditujukan pada anda, justru saya tujukan pada orang Calvinist sekaligus menyatakan doktrin pilihan Allah sejak dunia sebelum dijadikan itu tidak sesuai dengan surat 1Pet5:8.

Jelas, anda harus tahu maksud dari penulis, jangan dipaksakan maksud anda..

Gol kami Trinitas tidak menafsir semau gue untuk pengertian anda,

tapi anda Paling semau loe golongan anda ( ??? ) untuk menafsir golongan Trinitas seenak loe !

Salam.

jadi itu diktat anda… td kupikir dari Tuhan…

lalu apa hubungannya Lucifer dgn kaum Trinitarian ??

Emangnya ada hubungan dengan anda ? kalau gak ada hubungan dengan anda yang non Trinitas yaudah gak usah tanya ? Gak ada manfaat bagi anda !

maksood loe… ??

salahkah kalo saya bertanya ??
kenapa malah dilarang… lol… :smiley:

Sebenaranya kamu yang …lol semau loe bacotnya !

Udah tahu ilutrasi dari saya, malahan anda berkata

Kamu gampang suka cubit orang, tapi dirinya gak mau dicubit, itulah sifat kamu !

Entar saya berkata : Itulah Tuhan-mu yang mengajarkan kamu harus omong demikian ! pasti loe marah bukan main ! dasar egois !

kalo begitoo… anda buktikan diktat anda adalah diktat Tuhan…

kalo saya egois saya tidak akan berduskusi dgn anda… lol :smiley:

Anda Trinitarian, apakah calvinist dan Tulip bukan trinitarian??

perhatikan ayat dalam surat Paulus :

1:1 Dari Paulus, rasul Kristus Yesus oleh kehendak Allah, kepada orang-orang kudus di Efesus, orang-orang percaya dalam Kristus Yesus.1:2 Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu.1:3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.1:4 Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.1:5 Dalam kasih Ia telah menentukan kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, sesuai dengan kerelaan kehendak-Nya,1:6 supaya terpujilah kasih karunia-Nya yang mulia, yang dikaruniakan-Nya kepada kita di dalam Dia, yang dikasihi-Nya.

dari surat paulus diatas menyatakan bahwa didalam Yesus; Allah telah memilih kita (umat yang berkenan)sebelum dunia dijadikan … mungkin anda harus melihat orang2 yang telah dipilih, yang tercatat dialkitab :
Yakub, Yehuda, Daud, Salomo, dll … mereka telah dipilih sebelum dunia dijadikan. dan mereka juga sama seperti kita yang pernah melakukan dosa. tidak seperti saul yang adalah raja israel pertama dalam Alkitab.

sudah saya ingatkan sebelumnya untuk tidak merasa terlalu benar bro, seolah2 anda telah mengetahui segala rencana Bapa, padahal anda tidak mengenal siapa Bapa dan anda telah menghujatNya …
Bila anda murid Yesus maka bersikaplah dengan penuh kasih dan tidak mudah emosi, dan usahakan jangan menuliskan cerita dongeng dalam penginjilan anda.

2:3 Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda.

salam