Anak IPEKA Tewas terbunuh

Hati-hati aja dah buat semuanya. Siapin diri

dear Detheroc, tolong isi postingannya di copy ke sini jadi kita bisa baca apa yang mau dijadiin bahan berita :slight_smile:

@Serendipity ok

Jakarta - Siswi kelas 2 SMA IPEKA Kristen Internasional ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir Jl Batu Mulia, Kembangan, Jakarta Barat. Natalia Amanda Setiawan (16), nama pelajar tersebut, tewas dengan luka tusuk di bagian lambung.

Informasi yang berhasil dihimpun detikcom menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (29/3/2011), ketika Amanda hendak pulang dari sekolah.

Diduga, Amanda menjadi korban aksi perampokan. Tidak jauh dari sekolahnya, korban dihampiri oleh seseorang yang tidak dikenal. Perhiasan, handphone, dan tas miliknya dirampas pelaku.

Karena melakukan perlawanan, korban seketika ditusuk. Jasad Amanda ditemukan oleh salah seorang sopir jemputan sekolahnya. Sang sopir sengaja mencari Amanda karena pulang terlambat dan tidak naik mobil jemputan.

Setelah dilaporkan ke pihak sekolah, jenazah Amanda selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kebun Jeruk, Jakbar. Namun, nyawanya tidak tertolong. Saat ini, jenazah di bawa ke rumah duka di Rumah Sakit Darmais, Slipi, Jakbar.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Herjon Silaban saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ioni. Namun, ia enggan memberikan keterangan lebih lanjut dengan alasan masih melakukan penyelidikan.

“Iya, tapi kita masih melakukan penyidikan,” katanya.

(irw/irw)