anak-anak terang

Syalom…saya member baru…maw bagikan sedikit berkat Firman bagi kita… :afro:

1 Tesalonika 5:5 “karena kamu semua adalah anak"terang dan anak"siang…”
Secara jelas tertulis di sana, kita semua tanpa terkecuali, disebut sbagai anak"terang dan anak"siang. Dikatakan kita ini anak, agar sah sbg anak, kita ini harus ada tanda kelahiran baru dari benih Bapa (1 Yohanes 3 :9.)
Anak-anak siang → Tuhan tidak menghendaki kita tidur/mabuk (ay 9), tp di saat siang, Tuhan menghendaki kita ini ada aktifitas/bekerja. Dalam Yohanes 9:4 dikatakan :
kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang, akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yg dapat bekerja
‘Malam’ jg dpt berarti kita tdk dpt melayani karena sakit, karena sdh tdk ada kesempatan,dsb…
Dalam bekerja pun, kita tdk dibiarkan untuk bekerja sendiri, namun, dalam 1 Korintus 3:9 kita dikatakan sbg kawan sekerja Alllah, brarti kita sebagai mitra Allah, shg dipastikan, kita dapat melakukan perbuatan"besar bersamaNYA…AMIN…

moga bisa menjadi berkat bagi kita semua… ;D

Amin, Kita anak-anak Terang…
Buah Terang itu harus nyata pada kita semua,… Haleluya…

Yoh. 9:4 Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja.

Kira-kira pekerjaan apa ya yang harus kita kerjakan bersama-sama dengan YESUS?

tentunya ya pekerjaan Tuhan, dalam hal ini contohnya pelayanan. Pelayanan jg tdk begitu saja, tp pelayanan yg terarah, yaitu proyek Tuhan, pembentukan tubuh Kristus…

Bisa lebih detail lagi gak penjelasan u?

pelayanan= apa saja yang bisa kita lakukan untuk Tuhan, sampai hal yg paling hina sekalipun…

sudah repot kalau ketemu saudara VBN, apalagi Orang baru seperti Fila_Ria,…

Proyek Tuhan kaya apa sih? kalo gw buka toko hape di glodok dgn 3 karyawan, proyek Tuhan bukan?

kn td saya sdh bilang, proyek yg mengarah pada pembentukan tubuh Kristus → itu berati untuk perkara yang rohani…bukan bisnis…
saya rasa forum ini untuk bagi-bagi berkat Firman yg sdh kita terima, bukan untuk ajang perdebatan…

ah gak bener nich, Perkara Rohani Kok Dikaitkan dengan Perkara Jasmani,.
ya Bener Nich, Proyek Tuhan yang paling Besar adalah untuk mempersatukan GerejaNya, menjadi Satu Tubuh, dan Dia Kepala Dapat meletakkan KepalaNya atas tubuh yang sudah menjadi satu dan yang sempurna… itulah proyek TUhan yang besar,…
pekerjaan Tuhan yang tidak Mungkin gagal,
pekerjaan itu dapat dilakukan dalam kehidupan kita semua, mulai dari hal yang paling sederhana…

iyah…trima kasih bantuan nya Sdr. Fendy…