Alasan Cowok Menyukai Cewek

Beberapa Alasan Mengapa Cowok Menyukai Cewek

  1. Mereka selalu wangi, meskipun hanya wangi sampo
  2. Mereka selalu tahu di mana harus menyandarkan kepalanya di bahu cowok
  3. Cara mereka masuk kedalam pelukan cowok dengan nyaman.
  4. Cara mereka mencium cowok yang membuat dunia tampak jauh lebih indah.
  5. Cara mereka makan - begitu lucu
  6. Waktu berjam-jam yang mereka butuhkan untuk berdandan, dan ternyata hasilnya sangat mengesankan.
  7. Mereka selalu hangat, meskipun udara di luar amat sangat dingin
  8. Mereka selalu tampak menarik, tak peduli baju apa pun yang mereka kenakan
  9. Cara mereka berusaha untuk dipuji
  10. Cara mereka berdebat - begitu lucu
  11. Cara tangan mereka meraih tangan kita
  12. Senyum mereka
  13. Kita selalu merasa senang melihat ID-nya waktu menelpon kita, khususnya setelah kita bertengkar
  14. Caramereka mengatakan, “Kita jangan bertengkar lagi, ya?” meskipun sejam kemudian…
  15. Cara mereka mencium saat kita berbuat baik pada mereka.
  16. Cara mereka mencium saat kita mengatakan “Aku mencintaimu”
  17. Sebenarnya, cara mereka mencium kita, itu saja…
  18. Cara mereka jatuh ke dalam pelukan kita saat mereka menangis.
  19. Cara mereka meminta maaf karena menangis gara-gara hal sepele
  20. Cara mereka memukul kita dan mengharapkan kita kesakitan
  21. Lalu, cara mereka meminta maaf kalau pukulannya memang menyakitkan (walau kita tak mau mengakui bahwa pukulannya memang sakit)
  22. Cara mereka mengatakan. “Aku kangen padamu”
  23. Cara kita merindukan mereka
  24. Cara mereka menangis, yang membuat kita ingin mengubah dunia agar mereka tidak terluka lagi

Namun, sekalipun kita mencintai mereka, membenci mereka, mengharapkan mereka mati, atau kita akan mati tanpa mereka… tidaklah jadi soal. Sebab, setelah mereka memasuki kehidupan kita, bagaimana orang lain memandang mereka, mereka adalah segalanya bagi kita. Saat kita menatap mata mereka, menukik ke dalam jiwanya, dan kita mengatakan jutaan kata tanpa bersuara, kita tahu bahwa hidup kita menghirup debaran jantung mereka.
Kita mencintai mereka dengan sejuta alasan. Hal itu bukan berhubungan dengan pikiran, melainkan dengan hati. Dengan perasaan. Hanya perasaan.

aqu stuju am yg nmr…
5. Cara mereka makan - begitu lucu
13. Kita selalu merasa senang melihat ID-nya waktu menelpon kita
23. Cara kita merindukan mereka
alasan sy lg…
krn cewe tu emang uda bnr2 aku syg bgt 'n yg paling penting cewe itu sesuai dgn yg Tuhan milih…>.<
peacE… :happy0025:

kl gw sih simpel… coz si cewe itu cantik(sesuai selera tuh cowo) makanya cowo suka… trus di pdkt deh… selanjutnya terserah mereka… :wink:

*Ngacirrrr…

cueknya… ;D ;D

lbh cenderung ke arah fisik neh hehehe

yup… jujur bos… kl gw liat fisik dulu… baru setelah itu liat sifat kepribadian karakter dan hatinya… seperti ada pepatah : dari mata turun ke dompet hati… :azn:

Wahh, son, sesempit itukah pandangan kmu ma cewe :mad0261:

hmm … gut posting … :afro:

at least tulisannya bisa mengingatkan gua kalo gua masi jadi … co normal … !!! :ashamed0004: :ashamed0004:

(maksudnya … masi bisa … menyukai wanita … :angel:)

hehhehehhehehhehe …

sama gw juga bro :happy0062:

;D keliatan deh mana yang cowo normal mana yang ngga… :happy0025: piss ah…

(kabuuur mode on*)

secara umum ya kaya gituuu… pertama kali liat fisik donk… masak liat hati/sifat/karakter-nya, gmn bisa…??? biasanya org baru lahir kenal pada jaim (sifat asli blm keliatan)…
nah setelah cocok secara fisik baru proses kecocokan secara sifat dan karakter (diPDKT)…
setelah lulus sekolah tahap itu, selanjutnya terserah anda… mo nembak / kagak… :afro:

wah bu moderator(ik3) kayaknya ga setuju dehhh… masak pemikiran seperti itu pikiran sempit ??? :cheesy:

sebagian besar memang seperti itu… dikampusku jg begitu
misal… ada cewek cakep. si cowok lgs mendekati… kenalan lah, minta ini itu (foto, no hp, alamat rmh/kos, waktu–> buat makan, jalan2 dll) setelah itu baru nembak… tapi kebanyakan tidak awet…
justru yg awet itu kalau udah kenal lama, misal kenal sejak SD >> kelamaan kali ya :slight_smile: , yah pokoknya kenal udah bbrp thn lah, sudah berteman, bersahabat, kemudian PDKT untuk pacaran. proses ini rata-rata tidak krg dari 1 thn loh…
just my opinion

Maxwell kayanya bener deh… :ashamed0002: itu pengalamanku saat ini :afro:

Apakah semua cowo seperti itu yah?? :undecided:, mkng bener pepatah bilang dari mata turun ke hati kalau begitu , kasian sekali buat cewek yang tidak cantik, mkng kalau semua pria melihat lawan jenisnya dr “fisik” banyak sekali perempuan yang patah hati. Tp bagi aku pribadi, aku yakin bahwa didalam diri setiap orang ada “harta” yang terpendam, dan hanya orang2 tertentu yang berhasil mendapatkannya, orang yang tidak melihat segala sesuatu dengan matanya sendiri, tp yang melihat dengn mata hatinya . Mkng saja wanita tersebut tidak cantik secara fisik, tp dia punya kecantikan lain yang bahkan ga bisa didapatkan dari wanita cantik manapun. Jadi semoga bukan kecantikan fisik yang kaum pria mau pandang, tp carilah kecantikan dr dalam. Aku percaya hanya pria bijaksana yang pasti dapat menemukannya.

Ini hanya apa yang aku pikirkan ttg kecantikan :slight_smile:

ya, ngga salah juga sih ke, temanya aja Alasan Cowok Menyukai Cewek … nah kalo dibuat alasan cowo menCINTAi cewe tuh baru sedikit yang bisa jawab… :smiley: mungkin sebagian besar adalah cowo2 yang udah berumah tangga yang bisa ngejawab nih… :azn: karena apa? :smiley: tau deh…

;D mkng jawaban aku terlalu terbawa emosi yak heheheh, tp dr yang namanya Suka kan baru jadi Cinta :ashamed0004:

Duhhh yg laghe emosi… sabar…sabar… heheheh… ;D

gw pengen cewe yg cantik hatinya, fisiknya, rohaninya, dompetnya hmmm… penting juga tuh… dompetnya juga kl bisa secantik hatinya… :afro:
cewek jelek di larang protes it’s just my opinion… heheheeh… :happy0025:

*langsung kabur ahhh… kekekekkkk… ;D

wah, ternyata bener nih, ada juga ya cowo yang nyukain cewe karena dompetnya ;D :afro: jujur itu emas bro… :char14:

fisik, dompet, rohani, sifat dan karakter, hati… itu semua adalah beberapa faktor kriteria…
gw tdk bilang kl gw suka seseorg alasan satu2nya krn faktor dompet/fisik/dll…
tetapi salah satu faktor saja… jd faktor2 lain juga perlu jd bahan pertimbangan… kita jngn cuma melihat dari satu sisi/faktor saja…

gw sih jujur bahwa semuanya itu penting (jasmani dan rohani)… :slight_smile:
*kekal di bumi kekal di sorga…

kekal di bumi kekal di sorga…

menarik juga ya,kekal dibumi itu yg gimana neh…,
jessie bingun… :ashamed0004: