aku bosan

seperti judul, itulah yang aku alami sekarang. aku sedang bosan dan sebosan bosannya!!!

aku bosan menunggu dia.aku bosan nurut sama Tuhan (sepertinya nda ada hasilnya.sama saja)

aku pun masih keras.keras hati dan keras kepala (secara nyadar dan tidak aku buat diriku semakin keras-karena ada rasa tidak terima)

Tuhan, kenapa sepertinya sulit banget??? :’( :’(

semangat sis…
bisa ceritakan lebih dalam lagi masalahnya sis?
kl gak disini PM gw aja :slight_smile:

aku masi keras.keras kepala keras hati.scr sengaja/tidak aku ndk mau merubah itu.

aku masi ada rasa benci dan dendam.bahkan sangat benci dan sangat dendam.sampe aku pengen maki2 dia.pengen dia sengsara.

apa yg menyebabkan sis keras hati??
benci dan denam ama siapa sis, apakah orang tua anda atau temen2 anda??
ayo ceritakan…lepaskan pengampunan…

soal cinta kok =___=”… duh malu maluin.tu lah saya blm bisa memaafkan si dia

atahhh payah ne…padahal masalah sepele.

bosan dan jenuh, rasa yang sama yang pernah ku rasakan…
waktu itu Tuhan cuma ingetin aku 1 ayat dalm Yesaya 40:31 “tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan akan mendapat kekuatan baru,mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah”

sis, kita nurut sama Tuhan yang terutama karna mengasih Tuhan bukan agar apa yang kita minta diberikan…
Tetep semangt ya sis, Jesus Love U :afro: :afro: :afro: :afro: :afro:

ayo tell me…dun be shy :slight_smile:

aku nda bs cerita.aku bingung…

tanah yang kering, keras, bila di airi kemudian di bajak, di tanam, akan menghasilkan - berguna.

bersedia di airi ??
bersedia di bajak ??

merasa sakit. . . . .

tetapi . . . .

kemudian . . . menghasilkan

salam

lovejc : ya,semangat.tp loyo :‘(
cut : mau.tp blm bs sepenuh hati

ayoo lepaskan pengampunan…
gak adanya gunanya simpen “sampah sakit hati, dendam,dll”.itu harus dbuang

pie carane coba??mau bs maafin

anda nyetir mobil,
lihat kebelakang melalui kaca spion, anda bisa nabrak kenderaan yang ada didepan.
tetapi pandanglah ke depan, jangan noleh ke belakang, jalan masih panjang, anda pasti akan sampai ke tempat tujuan dengan bahagia.

salam

trus gmana dgn sifat keras ku??

bersikaplah berdamai dengan semua orang,

lihatlah kasus Yusuf. dia tidak menyimpan dendam, tidak menyimpan marah, kepada saudara saudara yang ingin "membunuh"nya,

memang kadang kadang “emosi” menguasai diri bila berhadapan dengan “lawan” tetapi kendalikan emosi dan dengan senyum berhadapan mereka.

pasti anda bisa.

iyah.makasi buat dukungan nya :slight_smile:

Mazmur 37:8 Berhentilah marah dan tinggalkanlah panas hati itu, jangan marah, itu hanya membawa kepada kejahatan.

Klo dilihat dari avatarnya…emang agak keras orangnya
Tapi klo lagi ngitung2 duit kayaknya sifat kerasnya ilang :char11:

Share statement Bapa Gereja, St. Agustinus

Nos fecisti ad te et inquietum est cor nostrum donec requiescat in te.

You have made us for yourself, O Lord, and our hearts are restless until they rest in you

Saat menghadapi beban masalah, bila mengingat statement diatas dan melaksanakannya, hati menjadi tenang kembali.

GBU

Pas ada masalah jangan ngitung duit … malah stress :char11: (guyooon lho)

tetap semangat ya…

restless apa artiny ya??maklum org bodo ni

yaiyy justru itung duit stres ilang

masi suka marah aku T.T huweeee