aku binggung harus bertahan di mana,,

ketika aku sudah jalan di dalam kristus,
kenapa masalah itu kian datang dan tak terselesaikan,
aku binggung harus bagaimana,
tak satu pun keluarga aku, yang bisa menerima aku, hidup menjadi kristen,
apa aku salah dan apa aku berdosa jika aku tak mengikuti perintah orang tua,
tapi aku udah merasa nyaman dan damai denagn keyakinanku yang sekarang,menjadi kristen,
dan hal yang paling berani yang pernah aku lakukan, meninggalkan keluarga,
bahakan aku telah di kucilkan,
tlpon aku pun sudah tak di angkat ma papa

sakit hatiku,sebagai manusia aku merasa di buang oleh keluarga,
tapi mungkin dengan berjalanya waktu ,aku akan terbiasa dengan semua ini,
dan saat ini aku mulai belajar lagi,

( aku dilahirkan dri keluarga Muslim dari suku Bugis ( makassar ) yang fanatik )

sekarang dengan aku di kucilkan aku harus belajar mencari nafkah sendiri,
dan hidup jauh,dari keluarga,
dan di JAkarta ini lah aku terus berjalan,
aku ibadah di GBI senayan city jakarta

YM : [email protected]

Mzm. 27:10 Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.

semangat bro… ada keluarga di dalam Kristus disini bertahanlah…

dari GBI senayan city toh… kenal kak Bertoni dunk…hehe
salam kenal ya

saya kagum hingga kamu berani meninggalkan orang tua kamu, atas dasar keyakinan kamu bro…

Pastilah ada Spirit yg bgitu besar sekali yg mampu menggantikan posisi orang tuamu…

Terlalu berat mungkin bagimu bila Yesus pun datang hendak memisahkan Bapak dgn anaknya…

Namun pelan2 aja bro…
Mudah2an ada pribadi2 yg mengiburmu yg menjadi saudara solid bagimu…

Tapi By the way…
Benar ga sih bro ceritamu ini?

Sbab critamu ini dasyat lho…
Jarang2 ada orang yg meninggalkan orangtuanya hanya karena keyakinan…

dear my brother in Christ,

my mom did it!
mama juga dulu dari muslim, dan dia memutuskan jadi kristen bukan krn papa. bahkan wkt mereka menikah dan telah memiliki anak, mama masih muslim.
mama memutuskan menjadi kristen krn mama ketemu Tuhan.
mama dr keluarga muslim yg fanatik, jd ketika mama memutuskan berpindah keyakinan seluruh keluarganya memutuskan hubungan keluarga.

Tapi puji Tuhan, mama ga pernah ditinggalkan sama Tuhan.
Saya yakin kalau mama ga mengarahkan pandangannya pada Tuhan mungkin mama sudah pahit dan memilih kembali ke keluarganya.
tp krn dia ketemu Tuhan dan dia mengalami Tuhan itu sendiri mama menjadi kuat.

perlahan2 Tuhan pulihkan semuanya, hubungan dgn keluarganya kembali baik. walaupun mereka berbeda keyakinan.

dan kisah seperti kamu ini ada banyak disekeliling saya, apalagi saya di aceh. jd saya tahu betul yg namanya pikul salib bagi Kristus.

jgn kawatir bro, Tuhan ga akan pernah meninggalkan anakNya.
nanti ada waktunya kamu kembali diperdamaikan dgn keluargamu.
sebab Tuhan sudah berjanji, satu org selamat maka seisi rumahnya akan diselamatkan :slight_smile:

tetap arahkan pandangan dan berpegang pada janji Tuhan. sekali2 Tuhan tidak akan pernah meninggalkan engkau.
apalagi visi tahun ini adalah multiplikasi dan promosi.
tetap setia dan siapkan wadah untuk menampung berkat yg besar.

semangat!!
i will pray for you :slight_smile:

Kesaksian yang menguatkan, Madu.
Allah kita memang luar biasa!

Salam,
Pieq :slight_smile:

:slight_smile:

Jangan menyerah.
Hidup ini tdk luput dari masalah …
kita punya allah yang besar yang melampaui masalah kita.

Jangan lihat kebelakang, ttp fokus je depan… harus tetap maju
bersama Tuhan … persoalan seberat apapun …Dia punya jalan keluar.
Berdoa untuk keluarga sodara , spy Tuhan campur tangan mengubahkan hati mereka.
jangan menyimpan akar pahit dengan keluarga, doakan mereka , berkati mereka

Tuhan memberkati

Tuhan tak janjikan langit selalu biru, TUhan tidak janjikan hidup ini tanpa tantangan, tapi Dia Berjanji memberi kita kekuatan dan menolong kita selalu,. sehingga kita dapat melihat perbuatan Tuhan yang besar dalam hidup kita semua… AMIN

like this bro…AMINNNNN

perjalanan yang berat,menjadi ringan ketika kita sudah percaya…

yup… Stuju… Pasti…

Beban di pundak akan terasa ringan…
Atau kita yg smakin kuat…
Karena otot2 pundak kita kian kekar mengangkat beban…

(Teori pembentukan diri)

seperti kita percaya akan firman Tuhan,
pasti ada jalan,

saat terima Yesus kita gak bayar apa2
tapi saat kita menjadi murid Yesus… kita harus bayar harga… (penganiayaan, ditolak keluarga, mengorbankan waktu dan pikiran, dll)

bila percaya penuh…
Benar2 percaya…
Itu adalah iman…

Dan pasti ada jalan akan menjadi pengharapan…

Percaya itu akan menggerak kan hati, pikiran dan tubuh…
Untuk menggapai pasti ada jalan yg ditawarkan oleh pengharapan…

Semangat bro…

iya…
Seperti saya bayar harga,
HAPE ISTRI SAYA PAKAI…

Istri saya marah…
Kalo dah OL…
Lupa semuanya…
LUPA MAKAN SIAN, LUPA MA KERJAAN…

Saya disuruh merit sama hape aja…

Karena telpon ya mau masuk ke hapenya…
Ga bisa masuk…
Karena Ikon GPRS nya memblokir… ;D

jadikanlah firmna itu seperti rumahmu,

Tuhan bimbing aku,atas semua ini,

kamu pasti bisa… i believe u can do it

ini bagian dari hidup kamu sbg org Kristen…

semua org yg dipilih pasti akan dicobai (dites), ini adalah cobaan buat kamu…
pada akhirnya tes ini akan menentukan berhasil tidaknya km sbg umat pilihanNYA

u can do it…

walau skrg kamu menabur sambil mencucurkan air mata, tapi suatu saat nanti, kamu akan menuainya dg bersorak sorai… :slight_smile: cari deh lagu indah pada waktunya…

Tuhan besertamu
mampu deh

lokasi mu di mana ?