Ada yg tw ciri - ciri cwe yg gy suka ma cwo ??

saia sedang suka ma cwe, tp saia gy mencari ciri-ciri dy suka sama saia …

ada yg bisa kasih tau ciri-ciri cwe yg suka ma cwo ??

;D ;D ;D

tergantung cewenya.
ada yg agresih:

  1. ada yg suka caper (cari perhatian). tiba2 aja sering muncul di depan cowo yg diincarnya.
  2. sering ketangkap basah lagi lirik2 ke cowo yg disukai
  3. suka kasih perhatian. misalnya bikinin makan siang, kasih handuk wkt lg olahraga, dsb
  4. kalo lagi ngobrol atau bercanda berdua tangan si cewe kadang suka nyubit atau mukul lengan si cowo

ada yg pendiem / pemalu:

  1. lirik2 doang
  2. kalo ketemu kepalanya suka nunduk, ga berani liat mata
  3. kalo ketemu yg disukai suka menghindar

ada yg supercuek:

  1. kalo suka dia pasti godain itu cowo, sambil lempar2 kata2 nembak sambil ketawa ketiwi
  2. to the point bilang suka

banyak dah…

Kayaknya pertanyaannya TS udah kejawab nih… bisa di bookmark nih postingannya Mbak Beruang_Madu

bro tubies klo menurut bro tubies…beruang_madu masuk yang mana bro? (dari postingannya sendiri) :smiley:

karena penasaran liberty bertanya… :smiley:

salam

ahhh itu kurang cuek…

kalo cwe cuek itu begini:

dia bakal bersikap biasa, lu kagak bakal curiga deh.
tapi 1 hal yang bisa membongkar kedok kecuekan mereka…

pegang aja tangannya, pasti dingin n basah…

klo ciri-ciri ce ke co …

  1. selalu senyum klo saling bertemu …
  2. selalu perhatian

tp klo co nya blank dy suka ma ce tuh, trz ce tuh ga ilfil …
gmn ??
tuh termasuk ciri-ciri apa ?

Kalau yang beginian butuh intuisi…
Huahuahua…

Penting ga sih mengetahui seorang perempuan suka sama anda atau tidak?
:o
ingat pepatah witing tresno jalaran soko kulino aja…
Cinta akan tumbuh seirin dengan waktu…
Kejar terus aja…
Wkwkwkwk

pastinya kalau si ce suka sama co, kalau ditembak si cewek nerima cintanya si co

kaya lagu jikustik dewa ya: aku bisa membuatmu, jatuh cinta kepadaku mesti kau tak cinta, kepadaku… beri sedikit waktu uu, biar cinta datang karena telah terbiasa.

BTT: kalo ce pemalu dan ga banyak omong rada susah ya. bener kata si ladesh-mx, pake feeling aja. sama tau diri juga. ;D

ga juga. kalo orangtuanya belom boleh ijinin??

@om Zod
Kalau lagu Jikustik mungkin bisa direfer ke lagu ‘Dia harus tahu’
:tongue:

tau diri gimana nih om?
Wkwkwk

kalau orang tuanya belum ngijinin tu ce pacaran, si ce gak mungkin bilang gak suka sama tu co palingan ce bakalan kasi alasan yang sebenarnya ke tu co…

gw gatw lagu jikustik sm skali. :tongue:

Praktisnya: sering2 ngaca-lah. ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

gtu iya ??
makasi deh atas solusi nya …
^^