4 Tanda Anda Mengharapkan Orang Yang Salah

Apakah Anda menghabiskan waktu terlalu lama untuk membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda? Anda mengenal orang tersebut – seseorang yang selalu Anda kejar karena sepertinya ia takkan pernah terjangkau oleh Anda.

Sayangnya, banyak lajang yang menyia-nyiakan waktu mereka untuk mengejar hubungan yang tidak memiliki masa depan, ketika sebenarnya mereka bisa sibuk untuk menemukan cinta yang sejati. Namun Anda terus terobsesi pada seseorang yang sepertinya memberikan harapan kepada Anda dan Anda pun berharap banyak agar ialah yang akan menjadi pasangan Anda nantinya.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengetahui bahwa Anda sebenarnya sedang tidak membuang-buang waktu? Bagaimana Anda tahu bahwa seseorang yang Anda kencani sebenarnya tidak berniat untuk memiliki komitmen jangka panjang dengan Anda?

Yang perlu digaris-bawahi adalah ketika dua orang saling menyukai satu sama lain, secara otomatis mereka akan memberlakukan Prinsip Investasi Setara. Dengan kata lain, kedua belah pihak menginvestasikan jumlah yang sama atas waktu, tenaga dan emosi.

Di bawah ini adalah tanda-tanda ketika investasi cinta Anda tidaklah seimbang dan apa yang harus Anda lakukan untuk mengatasi hal itu.

  1. INISIATIF SELALU DATANG DARI ANDA

Jika Anda selalu memberondong dirinya dengan email, SMS maupun telepon – maka Anda menunjukkan usaha yang terlalu berlebihan. Jika Anda sedang menunggu inisiatif dari dirinya, akankah itu terjadi dalam beberapa hari, seminggu atau dua minggu sebelum Anda mendengar kabar darinya? Anda sebaiknya mencari tahu!

SOLUSI: Berikan Ruang Padanya

Semakin Anda mengejar seseorang yang tidak ingin berkomitmen, semakin menjauh mereka dari Anda. Jadi, tunggulah agar inisiatif datang dari dirinya. Ketika ia menghubungi Anda, jangan langsung balik menghubunginya – beri selang waktu untuk membalas pesannya.

  1. IA MEMBUAT RENCANA DI MENIT-MENIT TERAKHIR

Seseorang yang tidak suka berkomitmen selalu menjaga agar pilihannya tetap terbuka, sehingga ia biasanya berinisiatif untuk memiliki rencana dengan Anda di menit-menit terakhir. Ia bisa saja menyetujui sesuatu yang sudah Anda rencanakan sebelumnya – tapi ia tidak akan memastikan keterlibatannya dalam rencana tersebut sejak awal.

SOLUSI: Buatlah Rencana Anda Sendiri

Jika Anda memiliki kehidupan yang menyenangkan, Anda tidak akan terlihat seperti seseorang yang tertekan dan lebih atraktif. Jadi buatlah rencana Anda sendiri bersama dengan teman-teman Anda dan jangan pernah mengganti rencana tersebut hanya agar Anda bisa bersama dengan dirinya. Jika ia benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama dengan Anda, ia akan belajar untuk merencanakan kebersamaan dengan Anda lebih cepat. Biarkan ia mengejar Anda.

  1. ANDA ADALAH ORANG ASING DI DUNIANYA

Ketika seseorang tidak siap untuk berkomitmen, ia akan membuat Anda tetap terpisah dari dunia kerjanya, teman-temannya, bahkan keluarganya. Jika Anda telah berkencan lebih dari 6 minggu dan Anda belum bertemu dengan seorangpun yang penting dalam hidupnya, ia benar-benar belum yakin apakah Anda akan menjadi bagian dari hidupnya.

SOLUSI: Undanglah Diri Anda Sendiri

Ketika ia menelepon, katakan Anda ingin sekali bertemu dengan teman-temannya. Tawarkan untuk mengadakan pertemuan bersama antara teman-teman Anda dengan teman-temannya. Ketika seseorang benar-benar ingin bersama dengan Anda, ia akan menunjukkannya dengan jelas! Jika ia menolak dengan keras – itu adalah sebuah tanda bahwa ia bukanlah orang yang tepat bagi Anda.

  1. ANDA TIDAK DAPAT MENGENALNYA SECARA MENDALAM

Apakah ia masih seperti orang asing bagi Anda? Itu karena ia tidak siap untuk mengundang Anda masuk ke dalam kehidupannya. Jika Anda harus membongkar pikiran dan perasaan yang lebih dalam dari dirinya, maka ia tidak akan memilih untuk terhubung dengan Anda pada tingkat yang otentik.

SOLUSI: Bagikan Visi Anda

Ketika dua orang saling nge-klik, secara natural mereka akan membicarakan visi mereka di masa depan – harapan mereka, ketakutan mereka dan mimpi mereka untuk kehidupan yang lebih baik. Jadi bicarakan keinginan Anda sendiri, Anda tidak harus membicarakan masa depan dari hubungan ini. Jika ia tidak tertarik dengan percakapan ini, itu adalah tanda yang jelas bahwa ia tidak tertarik kepada Anda.

Jika Anda telah menahan diri dan mencoba tips ini selama sebulan, dan ia masih tidak mengisi ruang akan adanya ikatan yang lebih dalam dan berkomitmen dengan Anda, maka sudah waktunya bagi Anda untuk beralih ke orang lain yang dapat menghargai Anda sebanyak Anda menghargai mereka!

Source : shine
www.jawaban.com

Klo begitu saya tunggu sampai sebulan lagi…
Jika masih begini juga, berarti saya benar2 salah pilih ya tante? :o

Wah gimna gimana ceritanya nak lades, tante jd pengen tau kisah cinta nak lades :laugh:

pengentaujuga.com :slight_smile:

Koq pada mw tau ya? :o
entar deh ane cerita pake klonengan ane…
Wkwkwkwk

di tunggu bung ladesh hhahhah…ladesh love story…

… nice post …

aku salah pilih gak yaaa??? :mad0261: :rolleye0014: :huh:

kayaknya saya salah pilih orang buat PDKT…
inisiatif untuk menghubungi selalu dari saya… ok, let it flow aja lah…
kalo bukan dia, pasti Tuhan sudah sediakan yang lain buat saya.
tentunya yang lebih baik… Amin… :char14: