10 Cara Top awet muda

Dapatkah kita jadi awet muda, sehat, dan bebas kerut di wajah hanya dengan mengatur pola makan, olahraga dan minum suplemen? Dr. Nicholas Perricone, dokter ahli antiaging, menjawab pertanyaan itu dengan memberikan tip berikut ini.

Minum cukup air setiap hari
Jumlah ideal adalah 8-10 gelas sehari.

Makan ikan air dalam dan salad setiap hari
Pilih ikan seperti tuna, makerel, dan sardin.

Ganti kopi dengan teh hijau
Anda bisa mendapatkan efek antioksidan dari teh hijau. Selain itu, berat badan juga akan turun.

Tidur cukup
Jika tidak, seharian akan terasa tak menyenangkan. Ujung-ujungnya, Anda akan merasa stres.

Minum suplemen asam lemak esensial
Minyak salmon yang terbaik, tetapi pilih merek yang telah melewati uji toksin.

Minum suplemen vitamin C dosis tinggi
Bagi dosis vitamin C menjadi 3 dan diminum 3 kali sehari.

Olahraga teratur
Upayakan untuk latihan selama 40 menit per hari

Kurangi stres
Ikut kelas yoga atau tai chi untuk mengurangi stres.

Gunakan krim antipenuaan
Contohnya krim wajah yang mengantung ester C atau asam alpha lipoic.

Kenakan tabir surya
Sinar matahari menciptakan radikal bebas dalam tubuh kita.

Saran:
Yoga & Chi …sebaiknya jangan dijadikan gaya hidup Kristen :mad0261:

Hm, bisa dikasi penjelasan? Apa alasan utamanya?
Karna sejauh ini gw liat hal itu baik.

Yupz . .
setuju dgn DRDVL…
Apa yang salah dari yoga n chi???

Di dalam Yoga
Itu ada meditasi pengosongan diri.
Dan setahu sy Yoga adl. bentul ritual aliran agama lain
Di sana diajarkan menyatukan kekuatan Yin dan Yang ( hitam dan putih)

http://yinyangyoga.com/Kristen.htm

he…he… sy berpikir kalo putih dan hitam (terang dan gelap) dicampur … jalurnya so pasti abu abu.

Sedang Firman Tuhan katakan…Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? …2Co 6:14

Kalo putih ya’putihlah/teranglah sekalian …
Kalo mau hitam ya’hitam /gelaplah sekalia…

Mana bisa kekuatan(read : kuasa) hitam digabung dengan kekuatan (read: kuasa) putih :smiley:

Kalo chi mirip2 dengan prana :coolsmiley:

Kalo mau lebih jelas ttg chi ini ada :

http://www.akupercaya.com/forums/renungan-harian/12576-about-mana-chi-false-spirituality-ev-jeffrey-lim.html

aw, sori inet lg lemot nih. ga bs buka situs yg direferensikan.

jd menurut alice, kekuatan hitam atau semacamnya itu buruk?
memangnya kekuatan hitam berasal dr mn?

Kekuatan( read: kuasa) hitam… ya… dr yang hitam hitam :smiley:
piye ta?? :tongue:

Menurut Filosofi China

Konsep Yin Yang atau Yinyang (Hanzi: 陰陽) berasal dari filsafat Cina dan metafisika kuno yang menjelaskan setiap benda di alam semesta memiliki polaritas abadi berupa dua kekuatan utama yang selalu berlawanan tapi selalu melengkapi. Yin bersifat pasif, sedih, gelap, feminin, responsif, dan dikaitkan dengan malam. Yang bersifat aktif, terang, maskulin, agresif, dan dikaitkan dengan siang. Yin disimbolkan dengan air, sedangkan Yang disimbolkan dengan api.

Yin (feminin, hitam, bersifat pasif) dan Yang (maskulin, terang, bersifat aktif) adalah dua elemen yang saling melengkapi. Setiap kekuatan di alam dianggap memiliki keadaan Yin dan Yang.

Kemungkinan besar teori Yin dan Yang berasal dari ajaran agama agraris zaman kuno. Konsep Yin Yang dikenal dalam Taoisme dan Konfusianisme, walaupun kata Yin Yang hanya muncul sekali dalam kitab Tao Te Ching yang penuh dengan contoh dan penjelasan tentang konsep keseimbangan.

Konsep Yin Yang merupakan prinsip dasar dalam ilmu pengobatan tradisional Cina yang menetapkan setiap organ tubuh memiliki Yin dan Yang.

Krn Yoga ada unsur penggabungan YinYang …(gelap & terang) inilah mengapa saran saya janagn dijadikan sbg gaya hidup Kristen.

Kalo Alkitab… mengajarkan

Eph 5:8-10

Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.

1Th 5:5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.

Dlm ayat tersebut tidak dikatakan… mencampur adukkan 2 kekuatan … gelap(malam) dan terang (siang)

Ttp… kalo toh mau memilih Yoga & Chi dipersilakan… :coolsmiley:

Kuasa hitam dr yg hitam hitam.
Yg hitam hitam berasal dr mn?
Semua berasal dr Tuhan bukan? Entah itu baik atau buruk.
Sebenarnya yg jadi masalah bukanlah mempelajarinya, namun menyalahgunakannya.
Kebanyakan manusia kurang mampu untuk mengontrol dirinya.
Contoh sederhananya aja misalnya makan. Makan tentu baik untuk tubuh bukan? Tapi makan secara berlebihan dapat merusak tubuh.

Jelas dr kuasa hitam (gelap)

Semua berasal dr Tuhan bukan? Entah itu baik atau buruk.

Dr semula … Tuhan menciptakan … semuanya baik adanya.
Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

Sebenarnya yg jadi masalah bukanlah mempelajarinya, namun menyalahgunakannya. Kebanyakan manusia kurang mampu untuk mengontrol dirinya. Contoh sederhananya aja misalnya makan. Makan tentu baik untuk tubuh bukan? Tapi makan secara berlebihan dapat merusak tubuh.

Yup!! Itu terserah sodara :coolsmiley:

Mau mempelajari ilmu perdukunan… dengan semboyan…“mampu mengontrol dirinya.”
Itu juga terserah sodara.

Ttp sy hanya memberikan saran
Diterima Puji Yesus kaga juga Puji Yesus :afro:

Semua pilihan sodara …
Ttp sy lebih memilih menguji setiap roh yang ada… :angel:

1Jo 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Eph 5:10 dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan.

Yoga …pada tingkatakn ttt bisa mengosongkan diri… & terbang… :mad0261:
hi…hi… manusia apa demit… koq >< gravitasi bumi :mad0261:

Hebat dong bisa mengosongkan diri & terbang. (Matius 17:20) Gunung aja bisa kita pindahkan, apalagi cuma mengosongkan diri & terbang?

loh kok jd perdebatan kuasa gelap/terang,yin/yan?

yg g tau yoga dan ci itu ng boleh, krn saat qt mengosongkan diri kuasa iblislah yg masuk itulah intinya

Bukan debat si… menjbarkan saja , latar belakang yoga itu bgm??
Koq sampai Yoga itu jangan dijadikan sbg mode hidup orang Kristen.

yg g tau yoga dan ci itu ng boleh, krn saat qt mengosongkan diri kuasa iblislah yg masuk itulah intinya

Yup!!
Ditambah lagi… tubuh kita itu adl. bait Allah tempat tinggal ROH ALLAH…kaga elok ninggalin Roh Allah sendirian di dlm sementara roh_nya kemana mana :mad0261:

So… Shica setuju kalo …Yoga & Chi …sebaiknya jangan dijadikan gaya hidup Kristen ??

Kalo kaga setuju …mestinya tulisan di atas di revisi… spy kaga menyesatkan orang yang belum tau :azn:

Apa ngga lebih hebring kalo ditulis demikian??

Kurangi stres : ucapkan syukur , naikkan pujian dan penyembahan spt Mazmur daud

Ps 43:5 Mengapa engkau tertekan , hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Amin Shic???

Amin ;D

Puji TUHAN :character0093:

:onion-head83: :onion-head83: :onion-head83: ingat…ingat… :happy0062: